Kata Bijak


kata kata mutiara bijak


Hanya karena cara Tuhan tak dapat dimengerti, bukan berarti cara Tuhan salah dan caramu sendiri benar. -@WilzKanadi

Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.

Hanya ada satu sudut jagat raya yang Anda bisa yakini perkembangannya, dan itu adalah dirimu sendiri.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu. Ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pd kemampuanmu.

Tuhan telah melengkapi dirimu dengan kekuatan tuk menghadapi semua masalah. Memang tak mudah, tapi kamu pasti bisa melaluinya. PERCAYA!

Satu pelajaran penting tentang patah hati: jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!

Tak ada yg salah mengikuti kata hati, tapi jika kamu selalu temukan dirimu terluka karenanya, mulailah mendengarkan logika. -@AidiMs

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yg lebih kuat di masa depan.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Introspeksi diri memang perlu, tapi jangan sampai terlalu menyalahkan diri sendiri. Maakanlah diri sendiri dan berbuat lebih baik.

Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.
Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani kehidupan.

Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!


Sahabat adalah mereka yg bisa melihat kamu terluka dari matamu, ketika orang lain percaya dengan senyum di wajahmu.


Jangan remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa-biasa saja. Yg ada hanya mereka yg tak menyadari betapa luar biasanya mereka.

Perubahan slalu datang dari dalam ke luar. Ubah dirimu dahulu supaya km dapat mengubah hidupmu.

Tak ada yg tak mungkin selama kamu yakin. Jangan pernah ragu dengan kemampuan yg ada. Berusaha dan berdoa. I'Mpossible!

Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Hidup ini adalah pilihan yg kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yg bodoh.

"Cowok" bisa menjanjikanmu seribu kata. "Pria" berkomitmen kepadamu tanpa sepatah kata.

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Hanya karena kamu pernah gagal, tak berarti kamu takut mencoba. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yg tak pernah menyerah

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Sesuatu yg baik mendapat teman baru, tapi tak berarti teman lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada disaat kamu butuh.

Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik. Tapi jika kamu merasa telah baik, tak ada alasan yang memperbolehkanmu untuk sombong.

Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi cerita, memberi perhatian ketika kita membutuhkan.

Semoga kata kata bijak ini memotivasi sobat.jika sobat berkenan di blog ini juga ada kata kata cinta dan kata kata indah



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new